2NE1

2NE1

Kamis, 14 Februari 2013

First Post

Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bernapas dan bisa ngebuat blog saya yang kedua, karena blog saya yang pertama kelupaan password coyy *abaikan*

disamping saya sudah ada penyanyi terkenal bernama rianti nurindah kuwais yang sudah membuat single berkali-kali tetapi entah nasib tuh album laku apa kaga yakkk.... tapi suaranya cetar kokkkk

 btw gua blackjack lhooo... lo tau kan blackjack apaan? nama pensnya 2NE1 girlband korea yang sangat membahana lagu-lagunya... lo ga suka? kelaut zanah ngajak ribut*



zekian first post saya apabila ada salah salah kata mohon dimaafkan karena saya tidak sempurna seperti halnya Tuhan. wassalamu'alaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Eh pelanggaran hak cipta lu naroh nama gue disitu mer.... wkwkwk selamat datang rookie baru di industri per-blog-an wkkwkwk

    BalasHapus